Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 07:39 WIB

Dua Pelajar Tembaki Sekolah di AS

Rabu, 8 Mei 2019 | 13:06 WIB
Dua Pelajar Tembaki Sekolah di AS
Para pelajar sekolah STEM - (Foto: BBC)
facebook twitter

INILAHCOM, Colorado--Seorang pelajar tewas dan tujuh lainnya luka-luka setelah dua siswa bersenjata api melepaskan tembakan di sebuah sekolah di pinggiran Kota Denver, Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat.

Tony Spurlock, sheriff di Douglas County, mengatakan korban tewas adalah pelajar pria berusia 18 tahun. Adapun usia korban cedera bervariasi. Yang paling muda berusia 15 tahun.

"Kedua individu berjalan ke sekolah STEM, masuk jauh ke dalam sekolah, dan berinteraksi dengan sejumlah pelajar di dua lokasi berbeda," kata Spurlock, seperti dikutip dari laporan BBC, Rabu (8/5/2019).

Kepada kantor berita Reuters, Spurlock mengatakan kedua tersangka berjenis kelamin laki-laki. Seorang di antara mereka dikategorikan dewasa, seorang lainnya berusia di bawah 18 tahun.

Sekolah Science, Technology, Engineering and Math (STEM) itu sendiri menampung pelajar dari taman kanak-kanak hingga kelas 12.

Beberapa penembakan massal di Amerika Serikat terjadi di Negara Bagian Colorado.

Selain peristiwa penembakan di sekolah Columbine pada 1999, penembakan lainnya terjadi di sebuah bioskop di Aurora--daerah pinggiran Kota Denver--pada 2012 yang menewaskan 12 orang. [bbc/lat]

Komentar

Embed Widget
x