Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 November 2018 | 02:41 WIB

Bayi Disimpan di Kulkas, si Ibu Bercerita Pilu

Oleh : Tatzuar amir | Kamis, 5 Juli 2018 | 17:37 WIB

Berita Terkait

Bayi Disimpan di Kulkas, si Ibu Bercerita Pilu
Adam Rayqal saat digendong Ibunya - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Selangor--Seorang ibu di Malaysia kehilangan putranya yang masih bayi. Ternyata anaknya itu sudah meninggal dan jasadnya disimpan di kulkas oleh si pengasuh.

Pada Selasa (3/72018), seorang ibu di Malaysia bernama Farrah Madhihah Othman mengunggah sebuah status di akun Facebooknya tentang putranya yang hilang. Menurut Farrah, anaknya yang masih berumur 5 bulan bernama Adam Rayqal hilang saat dititipkan di rumah asuh Taman Nahkoda, Batu Caves, Selangor, Malaysia dan ditangani oleh seorang pengasuh bayi (babby sitter).

Farrah (28) mengunggah status di Facebook pribadinya setelah dia mendapatkan kabar dari sang pengasuh bayi bahwa Adam telah dijemput oleh seorang pria yang disebut mirip suaminya, Naeif Mohd Fauzi (28). Tetapi saat Farrah mengkonfirmasi, suaminya mengatakan tidak mengambil anak mereka dari tempat pengasuhan anak itu.

Merasa ada yang tidak beres, Farrah lalu melaporkan hilangnya Adam ke polisi. Polisi lantas merasa curiga dengan gelagat si pengasuh bayi. Sempat berkelit saat diinterogasi, si pengasuh bayi akhirnya membuat sebuah pengakuan mengejutkan: Adam sudah meninggal dan baby sitter berusia 33 tahun itu menyimpan jasad si bayi malang itu di dalam kulkas.

Saat polisi memeriksa kulkas di rumah sang baby sitter, mereka menemukan bahwa jasad Adam dibungkus dalam sejenis kain serbet dan dimasukkan ke dalam kantung plastik kedap suara.

Sebagi seorang ibu, hati Farrah remuk redam dan pilu. Dia kemudian membagikan kepiluan hatinya di akun Facebook miliknya pada Rabu (4/7/2018).

"Adam syg.. Sejuk ya dlm peti tu.. Xpe syg nnti msuk syurga semua indah2 yg Adam dpt.. Igt pesan mama jg diri kat sana .. Nanti mama papa dtg ye syg kita mandi buih lagi .. Innalillahiwainnalillahirojiun.. Terima kasih kepada semua kawan2,saudara mara dan rakyat malaysia semua krn berusaha cri Adam dan doa baik-baik utk adam..

Adam Rayqal bin Mohd Sufi Naeif
9/2/2018-3/7/2018, " tulis Farrah.

Bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, isi curhatan pilu Farrah tersebut kurang lebih, "Adamku sayang, Enak yang di dalam peti itu? Dingin ya?.. Nanti di dalam surga semua hal yang indah akan Adam dapatkan... Ingat pesan mama, jaga diri baik-baik di sana.. Nanti mama dan papa datang ke sana, kita akan mandi busa lagi.. Innalillahiwainnalillahirojiun... Terima kasih kepada semua teman, saudara dan rakyat Malaysia karena telah membantu mencari Adam dan sudah mendoakan yang terbaik untuk Adam

AdamRayqal bin Mohd Sufi Naeif

9/2/2018 3/7/2018,"

Curhatan pilu Farrah ini kemudian menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 4.500 kali. Semua komentar pun mendoakan yang terbaik untuk Adam, Farrah dan suaminya.

Berdasarkan informasi dari status Facebook terakhir Farrah, jenazah Adam sudah dimakamkan di tempat pemakaman Tok Lam pada Rabu (4/7/2018). [mir]

Komentar

Embed Widget
x