Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 03:18 WIB

Pria AS Tikam 9 Orang, Termasuk 6 Anak

Senin, 2 Juli 2018 | 09:03 WIB

Berita Terkait

Pria AS Tikam 9 Orang, Termasuk 6 Anak
Timmy Kinner, 30 tahun, tersangka penikaman di Idaho. - (Foto: voa)

INILAHCOM, Idaho--Seorang pria yang diminta meninggalkan kompleks apartemen Idaho AS karena berperilaku buruk, kembali keesokan harinya dan menikam sembilan orang, termasuk enam anak, di pesta ulang tahun balita, demikian VOA, Senin (2/7/2018) mengutip keterangan polisi.

Timmy Kinner, pria itu, muncul hari Sabtu (30/6/2018) larut malam di kompleks yang dihuni banyak keluarga pengungsi yang bermukim di sana. Kinner, yang bukan pengungsi, menarget pesta yang berlangsung di dekat apartemen tempat dia pernah tinggal.

"Insiden ini dilakukan seorang individu jahat yang menyerang orang tanpa provokasi," kata Kepala Polisi Boise William Bones, Minggu (1/7/2018).

Para korban termasuk gadis yang berusia tiga tahun dan lima anak lainnya berusia 4 hingga 12 tahun. Tiga orang dewasa yang datang membela mereka juga terluka. "Beberapa terluka parah," kata Bones.

Seorang warga kompleks itu membiarkan Kinner tinggal di sana, tetapi memintanya untuk pergi Jumat. Bones tidak menjelaskan perilaku Kinner.

Esrom Habte, 12, dan Fathi Mahamoud, 11, sedang bermain di belakang apartemen mereka ketika diserang . Dia mengatakan anak-anak melihat Kinner"melontarkan kata-kata kasar dan menikam seorang dewasa berkali-kali."

Keduanya berlari ke sebuah apartemen dan bersembunyi di lemari dengan anak-anak lain sampai polisi menyatakan situasi aman untuk keluar.

Kinner, 30, ditangkap di dekat tempat kejadian dan dituduh melakukan penganiayaan dan melukai seorang anak. [voa/lat]

Komentar

Embed Widget
x