Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 04:47 WIB

Pangeran Saudi Ditembak Orang Tak Dikenal?

Selasa, 29 Mei 2018 | 03:48 WIB

Berita Terkait

Pangeran Saudi Ditembak Orang Tak Dikenal?
Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Muhammad bin Salman - (Foto: foreignpolicy)

INILAHCOM, Beirut--Tidak muncul di depan publik selama beberapa pekan telah menimbulkan spekulasi dan isu tentang Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Muhammad bin Salman. Isu itu, misalnya, sang Putra Mahkota Saudi telah ditembak orang tak dikenal dan mengalami luka parah.

Kasus itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Islam, Mohammed al-Masari. Mohammde mengungkapkan hal itu saat diwawancarai televisi al-Mayadeen Lebanon seperti dilansir dari Press TV, Senin (28/5).

"Informasi ini dibocorkan oleh sumber-sumber dalam keluarga kerajaan sebelum banyak berita di situs jejaring sosial seperti Twitter," kata Mohammed.

Peristiwa penembakan itu terjadi akhir April lalu di luar Istana Kerajaan Riyadh. Penembakan dilakukan oleh orang tak dikenal dari sebuah kendaraan menggunakan senapan mesin berat. "Pangeran Salman langsung dievakuasi ke bunker terdekat di sebuah pangkalan militer agar terhindar dari tembakan selanjutnya," cerita Mohammed.

Memang, tidak ada foto maupun video baru yang menampilkan Pangeran Muhammad bin Salman belakangan ini, yang dirilis oleh media pemerintah. Bahkan, dia pun tidak tertangkap bidikan kamera saat Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Mike Pompeo berkunjung ke Riyadh beberapa waktu lalu.

Hanya saja, cerita Mohammed masih harus diuji kebenarannya, termasuk keterangan resmi dari Kerajaan Arab Saudi. Apalagi, Mohammed salah satu tokoh oposisi di negara kerajaan tersebut. [lat]

Komentar

Embed Widget
x