Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 03:50 WIB

Trump Tanggapi Penembakan di SMA, Texas

Sabtu, 19 Mei 2018 | 08:51 WIB

Berita Terkait

Trump Tanggapi Penembakan di SMA, Texas
Donald Trump - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Washington--Wakil Presiden Amerika Mike Pence mengatakan ia dan Presiden Donald Trump telah diberi penjelasan mengenai penembakan di SMA Santa Fe, Texas, dekat kota Houston

Pence mengatakan para pelajar, keluarga, guru-guru dan mereka semua yang terimbas insiden penembakan ini harus tahu bahwa "Kami bersama kalian. Kalian ada di dalam doa kami dan saya tahu kalian juga ada di dalam doa rakyat Amerika."

Presiden Trump menambahkan dalam satu cuitan bahwa, "Laporan awal tampaknya buruk. Tuhan memberkati semua!"

Ibu Negara Melania Trump juga menulis cuitan dengan mengatakan, "Hati saya tertuju ke Santa Fe dan semua di Texas hari ini."

Media di kawasan Houston menyebut para petugas penegak hukum yang tidak disebutkan namanya yang melaporkan bahwa ada korban jatuh dalam penembakan pada Jumat pagi. Kantor berita Associated Press belum dapat mengukuhkan laporan tersebut.

Petugas penegak hukum mendatangi SMA Santa Fe setelah menerima laporan ada penembak aktif di kawasan sekolah tersebut Jumat pagi.

Para pejabat sebelumnya menyatakan sedikitnya tiga orang dirawat karena luka tembak dan dua orang ditahan menyusul penembakan tersebut.

Dalam cuitannya Sherif Harris County Ed Gonzalez menyebutkan satu orang dalam tahanan dan orang ke-dua ditangkap setelah penembakan itu.

Gonzalez mengatakan seorang polisi cedera tetapi tidak diketahui seberapa serius lukanya.

Santa Fe adalah kota berpenduduk sekitar 13 ribu orang, terletak 48 kilometer sebelah tenggara Houston. [voa/lat]

Komentar

Embed Widget
x