Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 16:17 WIB
 

Polisi Inggris Biarkan Rumah Bordil Beroperasi

Oleh : - | Minggu, 22 April 2018 | 12:35 WIB
Polisi Inggris Biarkan Rumah Bordil Beroperasi
(Foto: telegraph)

INILAHCOM, London--Polisi Inggris membiarkan rumah bordil beroperasi jika memberikan lingkungan yang aman bagi perempuan, seperti dituturkan oleh seorang mantan detektif--yang kini mengelola rumah bordil--kepada Progam Victoria Derbyshire di Televisi BBC.

Sebuah apartemen kecil dengan dua kamar di kawasan permukiman dengan perumahan bergaya arsitektur zaman Ratu Victoria mungkin tidak diperkirakan orang sebagai rumah bordil.

Di Inggris banyak perempuan yang diselundupkan atau yang kecanduan obat bius yang kemudian dipaksa menjadi pekerja seks komersial yang dikendalikan oleh para germo.

Namun rumah bordil yang satu ini agak berbeda.

Interior di dalam apartemen yang terletak di pusat kota London ini tampak modern, menyenangkan, dan juga hangat -tidak ada gorden kotor di jendela atau seprai tipis di tempat tidur.

Dewan Pimpinan Polisi Nasional, NPCC, yang menangani prostitusi dan pekerja seks, Asisten Kepala Konstabel Dan Vajzovic mengatakan, "Para petugas kini mempertimbangkan serangkaian faktor, termasuk keamanan para pekerja seks yang terlibat, sebelum memutuskan apakah penuntutan merupakan tanggapan yang tepat atas pelanggaran itu."

"Penerapan hukum semata sudah terbukti tidak cukup untuk menangani prostitusi."

Dia menambahkan bahwa prioritas adalah 'memberantas mereka yang menggunakan posisinya untuk mengeksploitasi kaum yang lemah'. [bbc/lat]

Komentar

 
Embed Widget

x