Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 05:10 WIB

Trump Dikabarkan Pernah Pacari Karyawati Hotelnya

Oleh : Didi Prambadi | Jumat, 13 April 2018 | 11:18 WIB

Berita Terkait

Trump Dikabarkan Pernah Pacari Karyawati Hotelnya
(Foto: baystreetex)

INILAHCOM, New York - Presiden Donald Trump kembali diberitakan terlibat asmara dengan seorang wanita yang menjadi salah satu pembantunya.

The LA Times mengabarkan Kamis (12/4/2018), skandal itu diungkap oleh Dino Sajudin, bekas penjaga pintu Hotel Trump. Menurut Dino, cerita seru itu tak jadi dimuat di Tabloid National Enquirer, karena Dino disogok $ 30 ribu oleh David Pecker, pemimpin American Media Inc, AMI kolega dekat Donald Trump agar tutup mulut.

"Sewaktu bekerja di Trump World Tower, saya diminta tidak macam-macam dengan wanita yang bekerja di bagian kebersihan hotel itu, karena dia berhubungan dekat dengan Presiden Trump dan punya anak perempuan," kata Dino Sajudin kepada CNN.

Kantor berita Associated Press dan New Yorker tidak menyebut nama wanita yang pernah berhubungan dengan Trump tiga puluh tahun lalu itu. Dokumen yang didapat Radar Online menyebutkan National Enquirer bertemu dengan mantan pacar gelap Trump itu pada 2015 yang dulu tinggal di Queens. Putrinya hasil berhubungan dengan Trump kini tinggal di Northern California.

Redaktur Tabloid National Enquirer menyimpulkan, setelah melakukan investigasi selama sebulan, cerita Dino Sajudin itu disebut sebagai berita bohong. "Setelah kita sadari tidak dapat menerbitkan cerita itu, kami melepaskan hak eksklusif berita itu, dan membiarkan Dino Sajudin membongkar cerita tersebut," tutur Dylan Howard, kepala isi majalah tabloid di American Media Inc, AMI.

Penerbit AMI sudah biasa memberi uang sogokan kepada sejumlah sumber agar tutup mulut. Di antaranya memberikan uang pelicin $ 150 ribu kepada Karen McDougal, model Playboy yang pernah berkencan dengan Trump agar tutup mulut. [*]

Komentar

Embed Widget
x