Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:15 WIB
 

CEO Facebook: Regulasi Internet Tak Terelakkan

Oleh : - | Kamis, 12 April 2018 | 06:26 WIB
CEO Facebook: Regulasi Internet Tak Terelakkan
CEO Facebook Mark Zuckerberg memberikan kesaksian di depan Komisi DPR AS. - (Foto: voa)

INILAHCOM, Washington--CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan kepada legislator AS sektor internet akan membutuhkan beberapa jenis regulasi. Demikian VOA, Kamis (12/4).

Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan sengit dari dua panel Senat, Mark Zuckerberg kembali ke Capitol Hill pada hari Rabu waktu setempat untuk menghadapi lebih banyak pertanyaan dari Komite Energi dan Perdagangan di DPR tentang transparansi dan privasi pengguna media sosial.

Zuckerberg mengatakan, "Tidak dapat dielakkan bahwa perlu ada beberapa peraturan bagi perusahaan internet." Pandangan Zuckerberg ini serupa dengan pendapat yang telah dilayangkan para legislator Partai Republik dan Demokrat.

Meskipun tidak jelas bagaimana persisnya peraturan itu, para anggota Kongres mengatakan mereka menginginkan perlindungan yang lebih baik setelah penyalahgunaan data mempengaruhi puluhan juta pengguna.

Zuckerberg mengingatkan anggota Kongres agar berhati-hati dengan usulan mereka, karena perusahaan besar seperti Facebook memiliki lebih banyak sumber daya untuk mematuhi peraturan daripada perusahaan yang lebih kecil. [voa/lat]

Komentar

 
Embed Widget

x