Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 06:45 WIB
Hightlight News

Lima Hal Baru dari Wawancara Selingkuhan Trump

Oleh : Tatzuar Amir | Senin, 26 Maret 2018 | 15:30 WIB

Diancam di Depan Anak Perempuannya di Parkiran

Stormy Mengaku Tak Tertarik dengan Trump

Diancam di Depan Anak Perempuannya di Parkiran

Stormy menceritakan sebuah kejadian di sebuah lahan parkir di sebuah daerah di Las Vegas pada 2011 di mana dia diancam oleh seorang pria setelah memutuskan menceritakan perselingkuhannya dengan Donald Trump kepada majalah In Touch. Stormy sendiri mengakui bahwa dia akan mendapatkan kompensasi sebesar US$ 15 ribu $ kala itu dari majalah tersebut.

Ancaman yang diterimanya di lapangan parkir itu sendiri datang sepekan setelah pengacaraTrump, Michael Cohen, mengancam akan menuntut Stormy jika berani menceritakan kisah romansa dia dan sang presiden ke media massa.

“Saya waktu itu berada di parkiran dan hendak mengikuti fitnes bersama anak perempuan saya yang waktu itu masih kecil. Saat saya mempersiapkan perlengkapan untuk anak saya di mobil, seorang pria mendatangi saya dan berkata, ‘Lupakan soal Trump. Jangan sebar cerita itu!’”, begitu ujar Stormy kepada Anderson Cooper.

Lebih lanjut Stormy mengatakan bahwa si pria pengancam mendekati putrinya di mobil dan mengeluarkan ancaman. “Dia lalu mendekati putri saya di dalam mobil dan berkata, ‘Anak yang cantik. Akan sangat menyedihkan bila sesuatu terjadi pada ibumu’,” demikian tutur Stormy.

1 2 3 4 5

Komentar

x