Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 19:41 WIB

Trump Siap Ikut Pilpres Lagi

Rabu, 28 Februari 2018 | 09:47 WIB

Berita Terkait

Trump Siap Ikut Pilpres Lagi
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump - (Foto: National News)

INILAHCOM, Washington -- Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menunjuk ahli strategi digital Brad Parscale menjadi manajer kampanye untuk pencalonannya dalam pemilihan presiden tahun 2020.

Pernyataan resmi menyebut Parscale, anggota Partai Republik, "orang yang luar biasa, dipilih berdasarkan kinerjanya yang sukses." Dalam setahun ini, Parscale, usia 42 tahun, membantu mengelola kelompok pro-Trump, disebut America First Action.Demikian laporan yang dikutip dari VOA, Rabu (28/2).

Walaupun Trump menuangkan pandangannya tentang isu-isu besar dan kecil lewat Twitter, Parscale menggunakan Facebook untuk menyasar pemilih pedesaan dan berhasil dalam kampanye Trump untuk menjadi presiden tahun 2016.

Beberapa jam setelah dilantik 13 bulan lalu, Trump mengatakan akan mencalonkan diri lagi untuk masa jabatan empat tahun kedua.

Beberapa orang tokoh Demokrat mencermati kemungkinan maju untuk melawan Trump, tetapi umumnya masih menahan diri, dan baru akan mengumumkan niat mereka setelah pemilihan anggota Kongres November nanti. [voa/lat]

Komentar

Embed Widget
x