Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Mei 2018 | 16:59 WIB
 

Pria Thailand Ini Rukun Bersama Dua Istri Cantik

Oleh : Tatzuar Amir | Jumat, 23 Februari 2018 | 16:40 WIB
Pria Thailand Ini Rukun Bersama Dua Istri Cantik
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Foto dan kisah seorang pria Thailand yang hidup rukun bersama dua orang istri cantiknya menjadi viral. Dia dan keluarganya bahkan diundang di acara televisi di negara gajah putih itu.

Viralnya kisah pria bernama Manop Nuttayothin, 42 tahun, itu bermula dari unggahan status dan foto istri kedua Manop yang bernama Warissara Poksrichan. Melalui akun Facebook-nya, Warissara yang berusia 32 tahun dan merupakan istri kedua Manop itu memperlihatkan kerukunan dia bersama sang suami dan istri ketiganya saat hari Valentine yang baru saja lewat.

"Orang-orang di Facebook mengeluhkan suami mereka. Padahal, suamiku punya dua istri," demikian tulis Warissara dengan nada bercanda. Unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 6.000 likes.

Warissara sambil bercanda kemudian mengatakan bahwa yang membuat suaminya betah dengan dia dan istri ketiga adalah ukuran buah dada keduanya.

"Meski sudah bertahun-tahun, tapi perasaanku tak berubah terhadapmu. Satu-satunya hal yang berubah adalah ukuran buah dada kami (Warissara dan istri ketiga Manop) yaitu 600cc dan 450cc. Kau begitu menyukainya," lanjut Warissara tentang ukuran payudara dia dan istri pertama Manop yang telah diperbesar lewat operasi kosmetik.

Seperti dikutip dari Coconut.co. status Warissara itu menjadi viral dan membuat sang suami, Manop, diburu pewarta yang tertarik dengan kisah mereka.

Kepada salah satu media, Manop mengungkapkan, dia tadinya memiliki tiga orang istri. Tetapi istri tersayangnya itu telah meninggal dunia setelah memberinya tiga orang anak. Manop telah hidup bersama Warissara selama lebih dari satu dekade. Lalu Manoj kemudian menikah lagi dengan Nattaya Tongpan, sekarang 26 tahun. Lewat pernikahannya dengan Warissara dan Nattaya, Manop masing-masing dikaruniai tiga orang anak.

Manoj memiliki bisnis penjualan spare-part mobil untuk sebuah ajang balap mobil besar di Thailand. Manoj mengaku bahwa kedua istrinya itu membantu bisnisnya. Manoj pernah menawarkan kedua istrinya memberikan gaji bulanan layaknya kepada karyawan. Tetapi usulan Manop itu ditolak oleh istri ketiganya, Nattaya.

"Lebih baik uangnya disimpan untuk kebutuhan anak-anak," demikian kata Nattaya.

Sang istri tua, Warissara, pun menyetujui keputusan Nattaya.

"Betul itu. Dia (Manop) memberikan 100% untuk anak-anak (kami). Sedangkan terhadap kami, jika kami minta 1.000 Baht (sekitar Rp450 ribu), dia cuma akan kasih 200 Baht (sekitar Rp86 ribu)," cerita Warissara sambil tersenyum.

Manop pun membagi rahasianya bisa memiliki lebih dari satu istri, tetapi tetap rukun. Menurut dia, rahasianya adalah dengan secepat mungkin memadamkan potensi konflik.

"Setiap ada potensi konflik, aku selalu membicarakan dengan istri-istriku saat itu juga. Kadang konflik itu terjadi. Aku kadang memperlakukan satu istri dengan lebih istimewa dibandingkan ke yang lain. Saat aku sadar ada masalah, aku pastikan bahwa aku memperlakukan mereka secara sama. Kami melakukan berbagai hal yang sama. Kami melakukan berbagai hal secara bersamaan. Itu yang terbaik," tutur Manop yang mengaku bahwa dia adalah pria yang beruntung.

Sementara sang istri tua, Warissara, berujar bahwa dia dan istri muda berfokus pada membangun rumah yang sekarang mereka tinggali. Warissara mengaku bahwa mereka tidak pernah bertengkar.

"Suamiku adalah orang yang fair, perhatian dan pekerja keras. Semua itu berpulang pada saling pengertian (satu sama lain). Kami saling mencintai. Kami saling mengasihi. Saya percaya itulah yang membuat kami bahagia, " ujar Warissara.

Berikut foto-foto kebersamaan Manop dan kedua istrinya seperti yang diambil dari akun Facebook Warissara Poksrichan.

Komentar

 
Embed Widget

x