Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 11:42 WIB

Kematian Vokalis The Cranberries Terus Diselidiki

Oleh : - | Kamis, 18 Januari 2018 | 10:25 WIB
Kematian Vokalis The Cranberries Terus Diselidiki
Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan.

INILAHCOM, London -- Pihak berwenang berencana melakukan visum terhadap jenazah vokalis band rock Irlandia, The Cranberries, Dolores O'Riordan, hari Kamis (18/01) dan hasilnya diumukan akhir pekan.

Ia meninggal dunia mendadak pada usia 46 tahun di satu hotel di pusat kota London, hari Senin (15/01). Ia berada di London untuk mengikuti rekaman.

Pejabat berwenang di London kepada media mengatakan bahwa 'visum atas jenazah O'Riordan dijadwalkan dilakukan hari Kamis (18/01)'.

Ia mengatakan tak bisa memastikan apakah hasilnya langsung diumumkan, namun kalau pun tidak, besar kemungkinan sudah akan diketahui oleh publik pada akhir pekan.

Setelah dilakukan visum, jenazahnya akan diterbangkan ke kota kelahirannya, Limerick, Republik Irlandia, untuk dimakamkan yang diperkirakan diselenggarakan pekan depan.

O'Riordan ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di kawasan Park Lane, London, Senin (15/01) pagi oleh pegawai hotel. Polisi kemudian dipanggil dan dinyatakan bahwa O'Riordan telah meninggal dunia.

Polisi menyatakan untuk sementara 'tidak ada yang mencurigakan' dari kematian O'Riordan.

Juru bicara The Cranberries mengatakan pihak keluarga O'Riordan sangat terpukul dengan kematiannya.

Ia antara lain dikenal dengan hit global Zombie pada tahun 1990-an, lagu yang ia tulis untuk mengenang dua remaja yang tewas dalam pengeboman milisi kelompok Republik di Irlandia. [bbc/lat]

Komentar

Embed Widget

x