Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 00:34 WIB

Sembilan Korban Mutilasi Ditemukan di Tokyo

Oleh : Didi Prambadi | Rabu, 1 November 2017 | 13:45 WIB
Sembilan Korban Mutilasi Ditemukan di Tokyo
(Foto: thesun)
facebook twitter

INILAHCOM Tokyo - Petugas keamanan Jepang menangkap Takahiro Shiraishi Selasa (31/10/2017), karena diduga sebagai pelaku utama pembunuhan dan mutilasi 9 orang korban di Zama, Kecamatan Kanagawa, Tokyo.

The New York Time mengabarkan, kasus ini terungkap setelah polisi mencari dua perempuan yang hilang secara misterius. Dan polisi akhirnya menemukan jasad kedua korban di kediaman Takahiro. Di dalam rumah Takahiro, ditemukan potongan sembilan korban dan sejumlah kepala manusia di dalam lemari pendingin.

Petugas penyelidik mengatakan, pertama-tama mereka menemukan kepala dua perempuan yang dicari itu, di dalam kotak pendingin. Kedua korban ditutupi kotoran kucing, agar tidak tercium petugas. Lalu ditemukan lagi kepala manusia di pintu masuk lantai dua, dan satu lagi di dalam kotak pendingin lain di dalam ruangan. Sementara tubuh delapan korban perempuan dan satu lelaki yang membusuk ditemukan di dalam rumah Takahiro.

Awalnya, polisi mencari seorang perempuan berusia 23 tahun yang dinyatakan hilang. Berita kehilangan itu dipasang di sejumlah linimasa, sehingga polisi bergerak melakukan pengusutan.

Dalam rekaman kamera yang terpasang di salah satu stasiun kereta, Takahiro tampak berjalan bersama korbannya. Belum jelas motivasi Takahiro melakukan pembunuhan disertai mutilasi itu. Kepada polisi Takahiro mengaku membunuh ke-9 korbannya sejak pindah ke apartemen barunya di Kanagawa, Agustus lalu.

Tubuh korban dipotong-potong di dalam bak mandi, dan menyebarkan bagian tubuhnya di tong sampah untuk menghilangkan jejak.

Kecamatan Kanagawa yang berpenduduk 9 juta jiwa, menjadi tempat beberapa pembunuhan tahun belakangan ini. Agustus lalu, seorang lelaki ditahan karena berkaitan dengan kasus pembunuhan dua perempuan China yang bekerja di Kota Yokohama. Tubuh mereka ditemukan di dalam kopor di kawasan terpencil di luar kota. Tahun lalu, seorang lelaki menusuk 19 orang korbannya di pusat perawatan kaum tuna daksa, tempat pelaku pernah bekerja, di Kota Sagamihara, Kanagawa, Tokyo.

Komentar

 
x