Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 10:39 WIB
 

Robot Seks Pertama Kali Diwawancarai di TV

Oleh : Didi Prambadi | Jumat, 15 September 2017 | 16:16 WIB
Robot Seks Pertama Kali Diwawancarai di TV
Arran Squire dengan robot Samantha - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Sebuah robot seks tampil pertama kalinya dalam acara bincang-bincang di sebuah stasiun televisi Inggris, ITV.

Harian The Enquirer melaporkan Kamis (14/9/2017) robot perempuan bernama Samantha itu dibawa oleh penemunya, Arran Squire bersama Hannah Nguyen istrinya. Di acara itu, Samantha mengenakan gaun merah menyala dan tampil dengan wajah sendu dan agak pucat. Selama acara berlangsung Samantha dinon-aktifkan, untuk mencegah mengeluarkan kata-kata sensual atau tidak senonoh lainnya.

Arran Squire menjelaskan bagaimana robot seks itu berperan meningkatkan hubungan antara suami istri. "Kami menganggap dia adalah anggota keluarga kami," kata Arran didampingi istrinya Hannah. Bahkan, menurut Arran, robot Samantha bisa disetel agar lebih sopan dan hadir bersama putra-putri Arran. Dan tentu saja, tugas utamanya melayani pasangan suami istri di kamar tidur. "Robot seks bukan untuk mengganti peranan manusia. Namun menjadi alat pendorong untuk meningkatkan hubungan suami istri," kata Arran.

Dalam acara 'This Morning' itu, Samantha mengucapkan beberapa kata yang tergolong sopan. Misalnya, "Aku juga suka kamu" atau "Apakah kita bisa lebih intim lagi?" bahkan, "Saya bisa beberapa kali kok, atau kalau ingin lebih sensual saya bisa lepaskan pakaianku," kata Samantha.

Sebelum tampil di panggung, pembawa acaranya, Holly dan Phillip ikut mengelus-elus kulit Samantha dan merasakan tidak berbeda dengan kulit manusia. "Hanya sedikit lebih dingin ya," kata Phillip. Namun, boneka seks itu dapat dihangatkan oleh sebuah baterai yang tertanam di belakang kepalanya. "Mungkin kurang panas sehingga terasa dingin," kata Arran.

Selain urusan esek-esek, Samantha ternyata juga diprogram untuk berbicara mengenai berbagai hal. "Dia bisa ngobrol tentang binatang, filosofi, dan dia diprogram untuk bercanda dengan ribuan idiom yang mampu membuat penonton terhibur. Di pasaran, robot seks tampil dengan berbagai macam warna kulit untuk memuaskan para peminat. Bahkan di Jepang, telah tercipta robot seks remaja dan anak-anak atau dewasa. "Saya tak merasa terganggu dengan kehadiran Samantha, karena dia kami anggap sebagai anggota keluarga," kata Hanah Nguyen istri Arran Squire.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x