Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 21:34 WIB

Badai Harvey

Ikut Bersimpati, Justin Bieber Sumbang US$25 Ribu

Oleh : Binar MP | Senin, 4 September 2017 | 18:30 WIB
Ikut Bersimpati, Justin Bieber Sumbang US$25 Ribu
Justin Bieber
facebook twitter

INILAHCOM, Washington - Ikut bersimpati, penyanyi kenamaan AS Justin Bieber menyumbangkan US$25.000 ke Palang Merah Amerika untuk membantu mereka yang terkena dampak Badai Harvey.

Penyanyi berusia 23 tahun ini menyampaikan keprihatinan atas bencana yang terjadi melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (2/9/2017) dan mengatakan bahwa dia ingin membantu para korban yang telah kehilangan segalanya setelah disapu badai.

"Lihatlah foto-foto Badai Harvey ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya prihatin kepada semua keluarga yang telah kehilangan rumah mereka, orang-orang yang telah kehilangan nyawa," ungkap Bieber dalam video itu.

"Saya akan menerima tantangan Kevin Hart dan menyumbangkan US$25.000 ke Palang Merah, dan saya mencintai kalian di Houston. Kalian mengagumkan, kalian kuat, saya prihatin atas kejadian ini," tambahnya.

Pelantun tembang What Do You Mean? ini hanyalah satu dari sejumlah selebriti yang bermurah hati memberikan bantuan untuk mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan para korban bencana alam.

Diketahui, awal pekan ini, komedian Kevin Hart mengungkapkan di situs media sosial bahwa ia telah menyumbangkan US$25.000, dan meminta teman-temannya yang terkenal untuk mengikutinya.

"Ini masalah serius. Saya pikir orang-orang dalam kondisi buruk dan mereka butuh pertolongan. Saya akan mendahului dan mulai langkah dengan cara ini," ujar Kevin dalam video di akun Instagramnya.

Bintang lain yang juga memberi sumbangannya yakni Pink, yang menyumbang US$500.000, Leonardo DiCaprio, serta Sandra Bullock, yang juga bermurah hati.

Miranda Lambert dan Bachelor's Sean Lowe juga telah membantu merelokasi hewan dan orang-orang.

 
x