Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 21:42 WIB

Presiden Kosta Rika Telan Tawon Saat Wawancara

Oleh : Binar mp | Kamis, 22 Juni 2017 | 02:52 WIB
Presiden Kosta Rika Telan Tawon Saat Wawancara
(YouTube)
facebook twitter

INILAHCOM, Buenos Aires - Kejadian aneh dan tak terduga dialami Presiden Kosta Rika Luis Guillermo Solis Rivera. Pasalnya, pria 59 tahun itu menelan serangga kecil saat sedang diwawancarai di Buenos Aires, provinsi Puntarenas pada 15 Juni lalu.

Meski begitu ia tak mengambil pusing atas kejadian memalukan tersebut dan justru mnjadikannya bahan tertawaan. "Saya memakannya. Saya makan tawon itu," katanya sambil tertawa.

Insiden itu otomatis mengundang tawa dari para wartawan yang tengah mewawancarainya. Namun dirinya malah membuat lelucon dan mengatakan sama sekali tidak keberatan jika nantinya berita tersebut akan tersebar ke berbagai media internasional.

"Kalian tidak setiap hari melihatnya. Tak mungkin, kan. Ini pasti bakal dikirim ke CNN, tapi tidak apa-apa. Ini kan protein murni," candanya.

Kejadian itu diabadikan ke dalam sebuah rekaman video dan dibagikan ke publik oleh kantor berita Kosta Rika PZ Actual ke situs berbagi video. Sampai sekarang, video itu sudah dilihat lebih dari 230.000 kali.

Sebelum tertangkap basah menelan tawon, Solis Rivera sedang diwawancarai mengenai peresmian pabrik aspal di bagian selatan Amerika Tengah.

 
x