Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 17:21 WIB
Hide Ads

Serangan Kapak di Stasiun KA Jerman Lukai 5 Orang

Oleh : Binar MP | Jumat, 10 Maret 2017 | 15:25 WIB
Serangan Kapak di Stasiun KA Jerman Lukai 5 Orang
(Foto: Deutsche Welle)
facebook twitter

INILAHCOM, Duesseldorf - Sedikitnya lima orang cedera dalam serangan kapak di stasiun kereta api utama di Duesseldorf, Jerman.

Polisi mengatakan, serangan terjadi pada Kamis (9/3/2017) malam waktu setempat namun dilaporkan tidak ada korban jiwa, demikian lansir BBC.

Sementara itu, dua tersangka penyerang ditangkap walau polisi tidak menutup kemungkinan bahwa masih ada penyerang lainnya yang masih buron.

Gambar-gambar dari tempat kejadian yang beredar lewat media sosial memperlihatkan stasiun sudah ditutup dan helikopter terbang di atasnya, sementara para saksi mata mengatakan korban yang cedera tergeletak di lantai.

Seorang wartawan koran Der Spiegel yang berada di tempat kejadian melaporkan situasinya sudah terkendali sepenuhnya.

Stasiun Hauptbahnhof merupakan stasiun kereta api utama di kota Duesseldorf, dengan melayani sekitar satu juta penumpang setiap harinya.

Jerman menghadapi beberapa serangan kekerasan dalam beberapa waktu belakangan. Salah satunya yang terjadi pada bulan Desember 2016 lalu, seorang pria asal Tunisia menabrakkan truk yang dikemudikannya ke Pasar Natal di Berlin sehingga menewaskan 12 orang dan mencederai 49 lainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x