Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 20:47 WIB

Lindsay Lohan Dipaksa Lepas Hijab di Heathrow

Oleh : Binar mp | Rabu, 22 Februari 2017 | 20:59 WIB
Lindsay Lohan Dipaksa Lepas Hijab di Heathrow
(Foto: Anadolu Agency/Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Aktris Lindsay Lohan mengaku mendapat perlakuan rasis ketika tiba di London, Inggris, dari Turki.

Lohan mengatakan kepada Piers Morgan dan Susanna Reid di acara televisi Good Morning Britain bahwa dirinya diperlakukan dengan tidak baik oleh petugas Bandara Heathrow di London karena saaat itu tengah mengenakan selendang yang dipakainya sebagai hijab.

"Saya sempat dicegat oleh petugas bandara dan diperhatikan dari atas ke bawah. Dia lalu membuka paspor saya dan melihat nama 'Lindsay Lohan' tertera di sana. Dia lalu meminta maaf," kata Lohan seperti dilansir dari laman Telegraph.

Tak sampai di situ si petugas bandara juga menyuruh Lohan untuk membuka hijabnya. "Tapi ia kemudian ia menyuruh saya untuk melepasakan hijab." tambah Aktris pemain film Mean Girl tersebut.

Atas kejadian tersebut aktris asal Amerika Serikat ini mengaku kaget dan tak mengerti kenapa ia diperlakukan demikian.

Belakang, Lohan dikabarkan tengah memepelajari Islam namun menolak untuk mengkonfirmasi laporan ia telah masuk Islam dengan mengatakan hal itu masih menjadi 'pertimbangan'.

Awal tahun ini Lohan mengganti biodata di akun media sosial Instagramnya dengan kata 'Alaikum Salam'. Dia juga menghapus seluruh foto di Instagram-nya.

Tak cuma itu, paparazzi juga menangkap Lohan tengah memegan Al-Quran, yang kemudian dikonfirmasinya bahwa ia tengah mempelajari kitab suci umat Islam tersebut. Para pengguna berpendapat bahwa Lohan telah benar-benar berpindah agama.

 
x