Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 00:45 WIB

Obama: Biden Si Tukang Berkelahi & Saudara Saya

Oleh : Binar MP | Rabu, 11 Januari 2017 | 17:53 WIB
Obama: Biden Si Tukang Berkelahi & Saudara Saya
Barack Obama dan Joe Biden - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Chicago - Selasa (10/1/2017) waktu AS, atau Rabu (11/1/2017) WIB, Barack Obama menyampaikan pidato terakhirnya sebagai Presiden Amerika Serikat di Chicago.

Pada pidatonya, ia menyampaikan rasa terima kasih pada istri dan anaknya, Obama juga seluruh rakyat AS.

Selain itu, ada satu orang yang juga mendapat ucapan khusus darinya yakni Wakil Presiden Joe Biden yang telah menempati tempat spesial selama 8 tahun pemerintahannya.

Padahal, sebelumnya Obama dan Biden sempat saling membenci satu sama lain. Namun, akhirnya mereka justru menjadi partner kuat baik dalam hal profesionalitas maupun di luar pekerjaan.

"Untuk Joe Biden, tukang berkelahi dari Scranton, Anda adalah pilihan pertama yang saya buat sebagai kandidat, dan yang terbaik," ungkap Obama.

"Anda bukan saja wakil presiden buat saya, tetapi juga sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Kami mencintaimu dan Jill layaknya keluarga. Bersahabat denganmu selalu membawa kegembiraan besar dalam hidup saya," sambungnya, lansir Daily Mail.

Hubungan persaudaraan antara Obama dan Biden telah menjadi suatu legenda. Sebab di tengah pasang surut, keduanya telah banyak menginspirasi dan mengundang hormat dari masyarakat AS.

Bahkan akhir tahun 2016 kemarin meme yang menampilkan keakraban dan dialog lucu Biden dan Obama juga menjadi viral di internet.

Komentar

 
x