Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 17:24 WIB
Hide Ads

PM Najib: Indonesia Peduli Ahok Ketimbang Rohingya

Oleh : Binar MP | Kamis, 8 Desember 2016 | 14:15 WIB
PM Najib: Indonesia Peduli Ahok Ketimbang Rohingya
Perdana Menteri Malaysia Najib Rajak - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Perdana Menteri Malaysia Najib Rajak melontarkan sindiran pada Indonesia terakit persoalan Rohingya di Myanmar. Indonesia, menurut Najib, dinilai kurang memperhatikan persoalan Rohingya, dan lebih sibuk mengurusi Ahok.

Sindiran itu disampaikan Nadjib ketika berpidato di Himpunan Solidariti Ummah untuk Rohingya pada hari Minggu (4/12/2016). Namun, rekaman pernyataan yang menyinggung soal Ahok itu baru beredar di media sosial dan situs berbagi YouTube pada Rabu (7/12/2016).

"Saya pernah minta Presiden Jokowi, minta rakyat Indonesia berhimpun. Jangan protes Ahok saja, Ahok-Ahok lah, Rohingya mesti diperjuangkan di Indonesia," ujar Najib dalam pidatonya.

Nadjib menambahkan, seluruh umat harus menjaga nyawa, harga, dan harta benda. Karena hal itu merupakan tanggung jawab dan bagian dari syariah.

"Ini wajib ini bukan pilihan. Ini wajib kita perjuangkan, sebab itu kita ada UMNO dan PAS dalam perhimpunan ini," ujarnya seperti dikutip di situs berbagi YouTube.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x