Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Januari 2015 | 11:12 WIB
Hide Ads

Wartawan Diperkosa Beramai-ramai di India

Oleh : - | Jumat, 23 Agustus 2013 | 22:46 WIB
Wartawan Diperkosa Beramai-ramai di India
Satya Pal Singh, Komisaris polisi Mumbai - aljazeera.com

INILAH.COM, Mumbai Seorang perempuan wartawan foto diperkosa beramai-ramai oleh lima pria di sebuah tempat pusat keuangan kota Mumbai, India, Kamis (23/8/2013). Perempuan wartawan itu tengah meliput mengenai gedung-gedung di area tersebut dengan seorang teman prianya.

Sebagaimana diberitakan Aljazeera, Jumat (23/8/2013), polisi menyampaikan kepada kantor berita AFP bahwa korban berusia 23 tahun.

"Para pemerkosa itu memukul teman prianya, kemudian mengikatnya lalumemperkosa perempuan itu di dekat area pabrik Sahkati Mills," ujar polisi.

Korban kini tengan dirawat di sebuah rumah sakit di Mumbai. Pihak rumah sakit menyebutkan, korban mengelami berbagai luka dalam.

Sanga korban ternyata Ia mampu mengenali dua pelakunya dari nama depan mereka yang terdengar saat mereka berbicara. Polisi mengklaim telah menangkap satu dari lima orang tersangka, beberapa jam setelah polisi membuat sketsanya.

Pemerkosaan ini ramai diperbincangkan di sosial media dan mengundang kecaman publik. Peristiwa ini mengingatkan pada kasus serupa delapan bulan lalu yang sempat mengundang kemarahan masyarakat. [tjs]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.