Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Januari 2015 | 11:11 WIB
Hide Ads

Eks Ibu Negara Jerman Merasa Terhina Disebut PSK

Oleh : TJS | Rabu, 12 September 2012 | 10:05 WIB
Eks Ibu Negara Jerman Merasa Terhina Disebut PSK
sueddeutsche.de

INILAH.COM - Cobalah ketik kata Bettina Wullf di mesin pencari Google. Itulah nama mantan Ibu Negara Jerman. Tapi, jangan kaget kalau fasilitas autocomplete di mesin itu akan memberi rekomendasi berbeda.

Google misalnya akan memberi rekomendasi, Bettina Wullf Escort, Bettina Wullf Prostituierte, atau pula Bettina Wullf Prostitution. Semua kata itu tentu berkonotasi negatif, mengarahkan kepada Bettina Wullf yang pekerja seks komersial.

Padahal, banyak orang bernama demikian, termasuk mantan Ibu Negara Jerman Bettina Wullf. Kontan saja, sang mantan ibu negara itu berang, kesal, namanya dikait-kaitkan dengan prostitusi.

Harian Jerman Suddeutsche Zeitung memberitakan, Bettina, 38, mengajukan gugatan kepada Google karena ketidaknyamanan itu. Ia menganggap hal itu memperkuat rumor bahwa ia pernah menjadi PSK. Sebab, saat menjadi istri Presiden Jerman Christian Wulff, muncul rumor Bettina pernah menjadi penjaja seks.

Bettina menegaskan ia tidak pernah menjadi PSK dan ingin agar Google tidak memunculkan rekomendasi pencarian dengan kata yang mengarah pada prostitusi.

Rumor mengenai kehidupan X-rated Bettina itu muncul sejak 2006. Dipercaya, rumor itu dihembuskan untuk menghancurkan karier suaminya. [tjs]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.